Jumat, 31 Maret 2017

Cara Meluruskan Rambut Tanpa Harus Rebonding

Tips, Obat, Solusi, Cara Meluruskan Rambut. Memiliki rambut lurus adalah salah satu impian bagi Anda kaum wanita untuk tampil cantik serta modis ketika berada di dalam maupun di luar rumah. Sebab, memiliki rambut lurus merupakan salah satu ciri ciri wanita yang cantik serta manis ketika dipandang oleh lawan jenis.

Maka tak heran bila mana banyak para kaum wanita berlomba lomba untuk merawat rambutnya agar tampak lurus. Beberapa wanita memilih merebonding rambutnya agar terlihat lurus dan tebal. Namun, Anda justru salah besar. Mengapa ?

Cara Meluruskan Rambut
Cara Meluruskan Rambut
Dengan menggunakan alat rebonding secara lama dan terus menerus justru akan merusak rambut Anda. Ya, Anda akan mengalami rambut kering, rambut bercabang, hingga kerontokan pada rambut bila mana Anda terlalu lama dan sering menggunakan alat rebonding tersebut karena alat tersebut memiliki kadar panas yang bisa menyebabkan rambut Anda rusak. Oleh karena itu Anda perlu menyimak tentang beberapa Cara Meluruskan Rambut.

Apakah Bisa Meluruskan Rambut Tanpa Menggunakan Alat Rebonding?
Tentu bisa meluruskan rambut Anda yang tampak bergelombang tanpa harus menggunakan alat rebonding. Sebab, dengan menggunakan beberapa bahan bahan alami justru lebih manjur dan juga efektif guna meluruskan rambut Anda tanpa adanya efek samping atau pun akan tidak akan timbul nyabeberapa permasalahan rambut seperti rambut kering, rambut bercabang, hingga kerontokan pada rambut. Jadi, dengan menggunakan bahan alami sebagai Cara Meluruskan Rambut merupakan cara yang efektif untuk meluruskan rambut Anda. Berikut ini adalah beberapa Cara Meluruskan Rambut dengan menggunakan bahan alami dan juga dapat Anda aplikasikan di rumah. Diantaranya adalah ;

Cara Meluruskan Rambut dengan Bahan Alami

1. Minyak Almond
Minyak almond ini memiliki beberapa kandungan zat zat yang dapat meluruskan rambut Anda dengan cepat dan juga aman dari bahaya masalah rambut. Cara Penggunaannya adalah dengan siapkan minyak almond secukupnya, oleskan minyak almond pada rambut Anda secara merata, Diamkan dan tutup kepala Anda dengan handuk, Jangan menggunakan hair dryer untuk mengeringkan rambut Anda. Setelah minyak almond meresap pada kulit kepala Anda, maka handuk penutup kepala dapat Anda lepaskan.

2. Minyak Kedelai
Minyak kedelai merupakan minyak hasil fermentasi dari biji kedelai yang memang kaya akan manfaat bagi tubuh termasuk untuk rambut. Cara penggunaannya adalah dengan menyiapkan minyak kedelai dan juga minyak jarak, campurkan kedua minyak tersebut dan aduk hingga merata, oleskan pada rambut Anda hingga merata dan juga meresap hingga kulit kepala Anda, pijat perlahan dan diamkan selama 30 menit, bilas dengan cara keramas menggunakan shampoo dan juga air bersih

3. Seledri
Seledri merupakan salah satu sayuran yang menyehatkan bagi tubuh. Namun tahukah Anda seledri merupakan salah satu Cara Meluruskan Rambut. Untuk cara penggunaannya cukup sederhana yakni dengan cara siapkan seledri secukupnya, haluskan dengan cara di blender, kemudian aduk hingga membentuk pasta, keringkan rambut Anda terlebih dahulu, oleskan seledri yang telah Anda haluskan hingga membentuk masker rambut, diamkan hingga kering, bilas dengan shampoo dan juga air bersih.

Nah itulah beberapa Cara Meluruskan Rambut yang dapat Anda aplikasikan sendiri di rumah. Bagi Anda yang ingin segera mendapatkan rambut lurus tanpa menggunakan alat rebonding maka lakukanlah beberapa cara tersebut secara rutin minimal 2 kali dalam 1 minggu. Selamat Mencoba. Jangan lupa baca juga :
Cara Menghilangkan Ketombe
Cara Menghilangkan Rambut Bercabang
Cara Menghilangkan Kutu Rambut
Cara Agar Rambut Tidak Mengembang
Agar Rambut Cepat Panjang dan Lurus Tebal
Cara Menebalkan Rambut

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Artikel Terkait