Minggu, 26 Maret 2017

Tips Merawat Rambut Keriting Agar Rapi dan Indah

Tips, Obat, Solusi, Cara, Tips Merawat Rambut Keriting. Rambut merupakan “mahkota” bagi beberapa orang baik kaum wanita maupun kaum pria berlomba lomba untuk memiliki rambut yang rapid an terlihat stylish. Namun tentunya beberapa orang tersebut memiliki berbagai jenis rambut mulai dari rambut lurus, rambut ikal, hingga model rambut keriting.

Bagi Anda yang memiliki rambut keriting ini tentunya Anda akan sedikit agak sukar untuk menyisirnya hingga terlihat rapi sebab rambut keriting ini memang memiliki tekstur rambut yang susah untuk di sisir, oleh sebab itu, bagi Anda yang memiliki rambut model keriting ini sebaiknya Anda menyimak tentang beberapa Tips Merawat Rambut Keriting sehingga bagi Anda yang memiliki rambut model keriting ini tetap terlihat nyaman dan juga terlihat lebih stylish meskipun memiliki rambut keriting yang memang susah untuk dirapikan.

Tips Merawat Rambut Keriting
Tips Merawat Rambut Keriting Agar Rapi
Untuk itu, bagi Anda yang memiliki rambut dengan model keriting ini sebaiknya Anda perlu menyimak beberapa Tips Merawat Rambut Keriting agar rambut keriting Anda dapat ditata sehingga terlihat rapi dan tentunya Anda tidak terganggu dengan rambut keriting Anda.

Tips Merawat Rambut
Tips Merawat Rambut Keriting

Tips Merawat Rambut Keriting yang di Rekomendasikan

1. Jangan Menggunakan Hair Dryer
Menggunakan alat hair dryer ini justru akan merusak rambut Anda. Ya, rambut keriting ini memang identik terlihat mengembang dibandingkan rambut model lainnya sehingga apabila Anda menggunakan alat hair dryer ini untuk mengeringkan rambut Anda, maka bagi Anda yang memiliki rambut model keriting ini akan terlihat makin mengembang dan tentunya Anda akan sulit untuk merapikan rambut Anda.

2. Menggunakkan Trik Saat Memangkas Rambut
Apabila Anda akan memotong rambut Anda, tentnunya Anda harus menggunakan trik memotong rambut keriting yang pas dan sesuai dengan keinginan Anda. Apabila Anda salah dalam menggunakan teknik memotong rambut keriting, maka akibatnya akan fatal yakni rambut keriting Anda akan terlihat kusut dan terlihat tidak beraturan.

3. Jangan Menggunakan Alat Pelurus Rambut
Selain menghindari menggunakan hair dryer, bagi Anda yang memiliki rambut keriting juga tidak diperkenankan menggunakan alat pelurus rambut yang justru membuat rambut Anda semakin rusak. Ya, karena dengan menggunakan alat pelurus rambut tersebut membuat rambut kita makin mudah mengering dan tentunya memicu kerontokan bahkan bisa sampai memicu kebotakan dini.

4. Menggunakan Kondisioner Khusus Untuk Rambut Keriting
Nah, untuk perawatan rambut keriting ini, sebaiknya Anda menggunakan kondisioner yang sesuai dengan rambut keriting. Sebab, perawatan untuk rambut keriting ini tentunya berbeda dengan beberapa model rambut lainnya. Beberapa kondisioner memang memiliki nutrisi nutrisi rambut khusus untuk menjaga rambut keriting Anda tetap lembut, berkilau dan juga mudah untuk di sisir.

5. Merawat Dengan Menggunakan Bahan Alami Salah satu Tips Merawat Rambut Keriting yang sering dilakukan oleh banyak orang adalah dengan merawat rambutnya menggunakan beberapa bahan bahan alami seperti minyak zaitu, minyak kelapa, minyak kemiri, lidah buaya, dan beberapa jenis bahan alami lainnya yang dapat merawat rambut Anda terutama rambut keriting.

6. Mengepang Rambut Keriting
Nah mengepang rambut keriting merupakan salah satu Tips Merawat Rambut Keriting Agar Rapi. Tujuan daripada mengepang rambut keriting adalah agar rambut Anda terlihat rapi dan juga tidak menggangu aktifitas Anda sehari hari.

Nah itulah beberapa Tips Merawat Rambut Keriting yang dapat Anda coba dan aplikasikan di rumah. Selamat Mencoba. Baca juga artikel terkait lainnya :
Cara Menghilangkan Rambut Bercabang
Cara Menghilangkan Ketombe
Obat Tradisional Penumbuh Rambut
Cara Menghilangkan Kutu Rambut

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Artikel Terkait