Selasa, 18 April 2017

Cara Mengatasi Jerawat di Punggung dengan Bahan Alami

Tips, Obat, Solusi, Cara Mengatasi Jerawat di Punggung. Anda pernah mengalami tumbuhnya jerawat di punggung Anda? Tentu Anda akan mengira bahwa jerawat hanya akan tumbuh di kulit bagian wajah Anda saja? Namun, dugaan Anda tentunya salah karena jerawat dapat tumbuh di kulit bagian mana saja termasuk di bagian punggung Anda. Ya, Anda akan merasa kesulitan untuk mengatasi jerawat yang terdapat di punggung Anda sebab Anda akan kesulitan untuk melihat serta cara menghilangkan jerawat di punggung dengan minyak zaitun tersebut karena sulit untuk dijangkau oleh tangan Anda dan juga sukar untuk Anda lihat.

Anda harus segera mencoba beberapa cara obat jerawat di punggung dan dada karena akan sangat mengganggu aktifitas Anda karena timbulnya jerawat tersebut tentunya akan memberikan rasa nyeri, panas, serta gatal sehingga Anda akan tidak nyaman dalam beraktifitas sehari hari. Selain itu, jerawat pada area punggung Anda tersebut juga meninggalkan bekas yang sangat riskan dan tentunya Anda juga ingin mengatasi dan menghilangkan bekas jerawat yang terdapat di bagian punggung Anda.

Cara Mengatasi Jerawat
Cara Mengatasi Jerawat di Punggung
Sebelum kita membahas tentang sabun untuk menghilangkan jerawat di punggung, kita akan membahas tentang penyebab timbulnya jerawat di area punggung Anda. Diantaranya adalah ;

Penyebab jerawat di punggung

1. Keluarnya keringat yang berlebih sehingga punggung Anda menjadi sangat lembab sehingga memicu timbulnya jerawat pada bagian punggung Anda
2. Penggunaan pakaian yang telah dicuci dengan deterjen juga dapat mempengaruhi munculnya jerawat pada kulit punggung Anda karena kandungan deterjen tersebut juga menjadi penyebab utama adanya jerawat pada punggung Anda
3. Memakai kondisioner rambut juga dapat menyebabkan timbulnya jerawat punggung parah pada area punggung sebab pemakaian kondisioner rambut yang kurang merata sehingga kondisioner mengenai punggung dan menyebabkan munculnya jerawat pada punggung Anda.

Nah itulah beberapa penyebab penyebab yang dapat menimbulkan munculnya jerawat di kulit punggung Anda. Maka dari itu, Anda dapat menggunakan bahan alami untuk mengatasi serta menghilangkan bekas jerawat pada bagian punggung Anda. sebab bilamana Anda biarkan jerawat tersebut maka akan semakin meradang dan tentunya akan mengeluarkan nanah. Berikut ini adalah cara mengatasi jerawat di punggung. Diantaranya adalah ;

Tips dan cara mengatasi jerawat di punggung

1. Kulit Jeruk
Kulit jeruk merupakan salah satu sumber vitamin C yang dapat mengatasi dan menghilangkan bekas jerawat baik di area wajah maupun punggung. Caranya adalah rendam kulit jeruk dengan air bersih kemudian haluskan dengan menggunakan blender serta tambahkan susu segar, oleskan pada bagian punggung Anda, diamkan selama 15 menit, kemudian bilas punggung Anda dengan air dingin. Lakukan secara rutin hingga jerawat pada punggung Anda berangsur angsur menghilang.

2. Putih Telur
Putih telur merupakan salah satu sumber protein terbesar sehingga mampu mengobati jerawat pada bagian tubuh manapun termasuk jerawat di area punggung. Caranya adalah dengan siapkan putih telur, oleskan putih telur pada area punggung yang ditumbuhi jerawat, diamkan selama beberapa menit hingga putih telur mengering, kemudian bilas dengan air bersih.

3. Buah Tomat
Buah tomat juga menjadi salah satu obat jerawat punggung paling ampuh. Caranya cukup mudah yakni siapkan buah tomat yang telah matang dan kemudian haluskan hingga membentuk pasta, oleskan secara merata pada area punggung Anda yang ditumbuhi jerawat, kemudian diamkan hingga pasta buah tomat mengering, lalu bilas dengan air dingin. Lakukan secara rutin hingga jerawat pada punggung Anda berangsur angsur menghilang.

Nah itulah beberapa cara menghilangkan bekas jerawat di punggung. Semoga Bermanfaat.

Sekian dari Cara Mengatasi Jerawat di Punggung yang dapat admin sampaikan. Jangan lupa baca juga :
Cara mengatasi kulit kering
Cara Mengatasi Kulit Wajah Kering
Tips Menghilangkan Bekas Luka
Cara Mengatasi Bibir Kering Pecah

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait