Tips Cara Memanjangkan Rambut Secara Cepat Dengan Bahan Alami

Kena tragedi salah potong model rambut emang nggak ngenakin, pake bangeet. Pasti bawaannya pengen buru-buru panjang rambutnya biar bisa kembali seperti semula. Nah, buat kakak-kakak yang lagi galau gara-gara salah potong model rambut, bisa nih menerapkan beberapa tips di bawah ini yang bakal mimin rangkumin buat kalian, lumayan nambah pengetahuan deh.

Tips di bawah ini merupakan tips ampuh untuk memanjangkan rambut yang cepet, isinya tentang ramuan dari bahan alami yang bisa digunakan untuk menuntaskan masalah ini, dengan pemakaian teratur pastinya girls. Memanjangkan rambut secara cepat sebenernya susah-susah gampang, emang, banyak banget tips and trick, ada juga obat penumbuh yang menjamur di pasaran, tapi khasiatnya kan belum tentu terbukti, efeknya juga banyak.

Cara yang paling aman emang dengan ramuan dari bahan alami. Biasanya berasal dari tumbuh-tumbuhan dan bahan makanan yang sering kita temui atau malah kita pakai tiap hari. Ternyata dibalik kegunaannya sebagai bahan makanan, obat herbal, atau lainnya, masih ada kelebihan yaitu dalam membantu menumbuhkan rambut dengan cepat sekaligus menutrisi rambut dengan nutrisi yang kompleks melebihi vitamin rambut komersial yang ada.

Memanjangkan Rambut Secara Cepat dengan Bahan Alami dan Aman

Nah, ramuan sekaligus hal yang harus kamu perhatiin demi kesehatan rambutmu biar cepet panjang akan dijelaskan di bawah ini girls,

Ramuan alami pemanjang rambut

1.Santan
Pelengkap bumbu masakan ini ternyata mempunyai kelebihan untuk rambut. Mempunyai kandungan lemak yang bisa melembabkan rambut, sekaligus memberikan nutrisi, membuat rambut semakin kuat dan berkilau. Cara pembuatan masker rambutnya cukup mudah girls, tinggal sediakan santan setengah liter atau 300 ml, dikira-kira sesuai dengan kebutuhan, oles ke rambut yang habis dikeramasin, lalu pijat sebentar dan diamkan, memanjangkan rambut secara cepat diharuskan diamkan setengah jam, baru bilas dengan air bersih.

2.Kulit apel
Kalo buat kalian yang nggak suka makan kulit apel, jangan dibuang! Karena kulit apel bisa jadi ramuan penumbuh rambut yang manjur. Cara penggunaannya sama dengan masker rambut, pilih kulit yang segar, blender halus kulit apel, kalo seret kasih air dikit, oles merata di rambut dan pijit bentar, diamkan setengah jam dan lanjutin dengan keramas.

3.Teh hijau
This is a superfood! Nutrisi dan anti-oksidannya yang banyak membuat teh hijau cocok jadi bahan untuk kecantikan. Memanjangkan rambut secara cepat juga bisa dengan bahan ini, caranya sama kayak bikin teh hijau biasa, nggak pakai gula ya girls, hehehe, lalu setelah dingin, oleskan ke rambut yang udah dikeramasin. Diamkan setengah jam baru bilas dengan air bersih.

Cara perawatan yang benar biar rambut dapat cepet panjang

1.Atur pola makan, perbanyak makanan mengandung vitamin B12 dan punya protein tinggi, misal kacang-kacangan, telur, dan lainnya.
2.Perbanyak serat dari sayuran dan buah-buahan
3.Tidur cukup, paling nggak 8 jam sehari
4.Perbanyak minum air putih, bisa 8 sampai 10

Memanjangkan rambut secara cepat bisa dilakukan dengan tips di atas, selamat mencoba girls!