13 Mei 2024

Bisa tinggal di hunian mewah nan nyaman, tentunya menjadi salah satu impian banyak orang. Kaia Grand Wisata bisa jadi pilihan tepat bagi Anda yang mencari hunian nyaman serta mewah dapat memanjakan diri.

The Kaia merupakan salah satu kawasan perumahan elit lokasinya ada di Grand Wisata Bekasi. Hunian ini dikembangkan oleh Sinar Mas Land. Ada banyak alasan Anda harus memilihnya sebagai tempat tinggal.

Alasan Harus Memilih Kaia Grand Wisata

Tentunya dalam memilih sebuah rumah ada banyak sekali pertimbangan yang harus dipikirkan. Mungkin jika tinggal sendiri, Anda tak perlu berdiskusi. Tapi jika mencari tempat tinggal untuk tinggal bersama, maka harus ada diskusi dengan penghuni rumah lainnya, seperti dengan pasangan, keluarga, atau anak.

Nah, The Kaia menjadi tempat tinggal yang tak hanya nyaman untuk ditinggali sendiri, tapi juga sangat pas untuk tinggal bersama keluarga. Selain itu ada banyak alasan lainnya yang menarik untuk memilih Kaia di Grand Wisata.

Lokasi Strategis

Alasan pertama karena lokasinya strategis. Kaia berada di jantung perumahan kawasan Grand Wisata, tepatnya dekat dengan pintu masuk Tol Tambun. Lokasinya yang strategis pun, akan memudahkan Anda untuk menemukan berbagai alat transportasi umum, seperti kereta cepat, bus Damri, hingga JR Connection untuk ke perkantoran Jakarta.

Sehingga Anda dan keluarga bisa berkunjung ke berbagai tempat dengan mudah dan cepat.

Hunian Mewah Didesign Arsitektur Terkemuka

Selanjutnya yang menjadi alasan lainnya adalah karena hunian di The Kaia adalah hunian mewah. Tak sekadar mewah tapi juga didesign oleh arsitektur terkenal di Indonesia.

Ya, Hadi Vincent adalah arsitektur terkemuka di Indonesia yang ikut terlibat dalam perancangan klaster Yara di kawasan perumahan The Kaia. Jadi, jamin rumahnya mewah dan dapat memiliki fungsi sebagaimana mestinya. Membuat tinggal di rumah semakin nyaman.

Berbagai Fasilitas Menarik

Fasilitas yang ditawarkan pun menjadi daya pikat lainnya dari The Kaia khususnya klaster Yara. Ya, berbagai fasilitas menarik dapat memudahkan kegiatan sehari-hari.

Seperti fasilitas keamanan dilengkapi dengan CCTV dan teknologi rumah masa depan. Dengan teknologi ini, Anda bisa kontrol dan awasi rumah lebih mudah menggunakan sentuhan tombol di perangkat smartphone.

Tak hanya itu saja, menariknya lagi setiap hunian dilengkapi juga dengan panel surya. Panel surya mampu mengubah tenaga matahari menjadi energi listrik. Sehingga tagihan listrik pun akan lebih hemat.

Harga Klaster Yara di Kawasan The Kaia

Berbagai kelebihan dimiliki oleh Kaia khususnya klaster Yara, jelas menjadi daya tarik dan alasan utama banyak orang memilihnya. Tapi jelas ada harga yang harus dibayar untuk menikmati segala keunggulannya.

Tenang saja, harga yang ditawarkan sesuai dengan semua yang diberikan. Harga klaster Yara mulai dari 3,8 milyaran. Ada beberapa pilihan paket cicilan dapat dipilih.

Ada yang menawarkan paket cicilan 25 juta per bulan tanpa DP. Jadi tak ada salahnya memilih klaster Yara agar dapatkan hunian nyaman bersama keluarga tercinta.

Kaia Grand Wisata bisa jadi pilihan yang tepat untuk hunian nyaman nan mewah bersama keluarga tercinta. Ada berbagai alasan Anda harus memilihnya, seperti karena lokasinya strategis, mudah mencari alat transportasi umum, didesign oleh arsitektur terkenal Indonesia, dan pastinya memiliki fasilitas menarik seperti adanya panel surya di setiap rumah.

Tak hanya itu, harganya pun sebanding sesuai kelebihan yang dimilikinya. Anda dapat membayar 3,8 milyaran untuk dapatkan rumah mewah di The Kaia. Tenang saja, calon pembeli pun dapat memilih paket cicilan yang ringan.