6 Tips Cepat Menjadi Selebgram dengan Auto Follower Instagram

Saat ini, selebgram menjadi pekerjaan yang sangat menjanjikan. Penghasilannya pun tak main-main hingga ratusan juta rupiah. Pendapatan tersebut umumnya didapat dari endorsement bahkan bisa menjadi brand ambasador sebuah produk dalam skala besar.

Jika berminat, ada sejumlah tips cepat menjadi selebgram salah satunya menggunakan auto followers Instagram. Di bawah ini penjelasannya:

Tetapkan Tema Menarik

Langkah pertama harus dilakukan adalah menentukan tema apa yang akan Anda terapkan pada akun Instagram. Tema ini sekaligus akan menentukan siapa audiensi yang dominan sebagai followers Anda, apakah remaja atau justru orang-orang yang telah berkeluarga.

Anda juga bisa memilih tergantung hobi yang disenangi. Misal saja jika menyukai olahraga, Anda bisa mengisi banyak feed dengan OOTD, atau aktivitas saat berolahraga sembari memberi tips khusus.

Buatlah postingan yang enak dilihat dan memiliki tema secara konsisten. Dengan begitu, followers akan terus mengalami peningkatan dalam waktu cepat.

Unggah Foto Resolusi Tinggi dan Angle Tepat

Instagram pada awal pembentukannya dirancang sebagai perpustakaan foto, sehingga penting untuk mengunggah foto dengan resolusi tinggi. Anda tentu tidak ingin memperlihatkan foto pecah yang tak enak dipandang.

Bukan hanya resolusi, menentukan angle atau sudut pandang tepat juga patut dilakukan sehingga konsep lebih terlihat.

Gunakan Satu Filter

Khusus feed, akan lebih baik menggunakan satu filter untuk digunakan secara konsisten. Langkah ini dilakukan agar akun Instagram terlihat senada dan lebih menarik.

Mengunggah beberapa foto dengan filter berbeda akan sangat terlihat jika disandingkan. Tampilan ini tentu akan mengurangi nilai estetika dari akun Anda.

Buat Caption Menarik

Sekalipun pendek, membuat caption wajib dilakukan jika Anda ingin menjadi selebgram dalam waktu cepat. Buatlah deskripsi, bisa juga cerita jika memang dirasa lebih baik untuk disampaikan.

Membuat pengikut mengenali aktivitas dan keseharian Anda akan mendatangkan followers loyal dalam waktu lama.

Selain itu, Anda bisa membuat quote sendiri, sehingga bisa digunakan orang lain dan menambah engagement tersendiri. Jangan lupa untuk menambahkan hashtag di setiap unggahan agar orang yang melihat lebih banyak.

Unggah Foto saat di Jam Ramai

Tak semua waktu ideal untuk mengunggah foto. Ada tiga jadwal prime time yang kerap digunakan para selebriti yaitu pagi di jam 08:00-09:00, siang pada pukul 12:00 dan malam pada pukul 19:00-20:00.

Ketiga waktu tersebut adalah momen dimana kebanyakan orang sedang cukup santai untuk membuka ponsel dan berselancar di media sosial.

Gunakan waktu tersebut untuk mengunggah feed, story atau bahkan live sehingga views, like dan komen akan lebih banyak. Juga, sangat berpeluang untuk mendatangkan lebih banyak pengikut baru dalam waktu singkat.

Waktu ramai ini juga sebenarnya bisa dilihat langsung di insight Instagram sehingga Anda cukup menyesuaikannya dengan waktu tersebut.

Gunakan Auto Followers Instagram

Followers merupakan bagian paling penting bagi selebgram, angka inilah yang mendatangkan endorsement. Namun sekadar follower tidak memberi bukti nyata, pemilik produk akan menganalisis melalui jumlah like, komentar hingga views sehingga Anda perlu memilih auto followers yang memberi seluruh layanan tersebut.

Panel Pedia, merupakan website auto followers terbesar di Indonesia dengan seluruh fitur yang memudahkan untuk mengangkat eksistensi penggunanya. Prosedurnya sangat mudah, yakni memastikan verifikasi nomor ponsel lalu memasukkan username dan password. Dengan begitu, Anda bisa mendapat lebih dari 100 followers dan liker setiap hari.

Auto followers Instagram ini juga menjamin keamanan data seluruh penggunanya melalui sistem API yang langsung terintegrasi dengan Instagram. Sehingga, tak ada risiko pencurian data di dalamnya.

Putra Maraimo

Kembali ke atas