Agya G, City Car Sporty Untuk Menjajal Medan Perkotaan

Toyota memiliki Agya sebagai salah satu city car Low Cost Green Car (LCGC) yang terjual 3.452 unit selama trimester pertama 2020. Desainnya yang dibuat sporty dengan eksterior sudah mengadopsi berbagai fitur terkini, plus interior yang nyaman jadi alasan orang membelinya.

Seri G dari mobil ini memiliki mesin 1000 cc yang masih menggunakan bahan bakar bensin. Buat Anda yang tertarik untuk memilikinya, bisa cek spesifikasi berikut lengkao dengan plus minusnya.

tampilan sporty dan dinamis agya G

Spesifikasi Umum

Mobil yang satu ini pertama meluncur di jalanan Indonesia tahun 2012 lalu, jika melihat generasinya sudah ada lima, mulai dari tipe E di tahun 2013 hingga saat ini, kemudian tipe G yang juga rilis tahun 2013 dan masih eksis hingga saat ini. Kemudian ada tipe TRD S, G terbaru dengan 1.200 CC di tahun 2017, dan TRD S 1200 cc di tahun yang sama.

Untuk transmisi, tipe G sudah memiliki dua transmisi yang bisa dipilih sesuai kenyamanan Anda. Apakah mau menggunakan transmisi manual dengan kopling atau transmisi otomatis.

Fitur Mesin Dan Dapur Pacu

Mesin dari mobil ini memiliki konfigurasi 1.0 3 cylinder in line 12 valves, VVT-I dan sudah memiliki konsep DOHC. Torsi yang dihasilkan pada kondisi terbaik adalah 9,1 Kgm/4.400 rpm. Dengan tenaga mencapai 67 Ps pada putaran 6.000 rpm.

Sedangkan untuk rem depan menggunakan ventilated disc ukuran 13 inci dan rem belakang tipe drum brake. Suspensinya mengadopsi Macpherson strut coil spring untuk bagian depan dan semi independent torsion axle beam untuk bagian belakang.

Fitur Eksterior

Walaupun belum sesempurna city car generasi selanjutnya, Agya G sudah dilengkapi lampu belakang LED dan juga spoiler. Sedangkan untuk lampu depan menggunakan projector halogen. Untuk kaca spionnya sudah menggunakan sistem elektrik, sehingga bisa diatur dengan tombol yang terdapat pada sisi pengemudi.

Fitur Interior

Melihat bagian dalamnya, sudah dilengkapi dengan bahan jok yang nyaman, dengan AC manual yang dinginnya bisa diatur sesuai kebutuhan. Kemudi juga sudah dilengkapi power steering, untuk memudahkan pengaturan posisi kemudi.

Buat Anda yang suka membaca, juga sudah terdapat lampu baca jenis halogen yang akan memberikan penerangan yang tepat.

Audio yang disediakan bisa menambah kenyamanan selama berkendara karena memiliki teknologi double din head unit. Bisa untuk mendengarkan CD, AUX, Radio, yang dilengkapi empat buah speaker.

Keunggulan

Ada beberapa keunggulan yang akan didapatkan, jika Anda memilih mobil ini sebagai kendaran transportasi harian Anda. Diantaranya adalah:

Hemat Bahan Bakar

Berdasarkan survei, ternyata mobil ini mengkonsumsi bahan bakar yang irit, bisa mencapai 22 km/liter. Jadi, kalau Anda hanya bepergian di dalam kota bisa sangat hemat bahkan untuk beberapa hari bukan?

Sparepart Mudah Didapat

Siapa tak kenal Toyota, yang memiliki bengkel resmi di berbagai daerah. Jadi, ketika mobil mengalami masalah dan harus ganti komponen maka Anda tak akan sulit untuk menemukannya.

Daya Tahan Cukup Maksimal

Untuk pemakaian normal, mobil ini juga memiliki daya tahan yang cukup maksimal. Bahkan bisa bertahan hingga bertahun-tahun. Apalagi jika dirawat secara berkala dengan service dan ganti oli yang sesuai dengan jadwal.

Dijual Dengan Harga Tidak Terlalu Jatuh

Jika Anda mau menjual kembali mobil Agya bekas, maka harganya tidak akan terlalu jauh turunnya dibanding harga saat Anda membeli.

Mau Beli? Ke Showroom mobil88 e-store Aja

Showroom mobil88 bisa menjadi pilihan Anda untuk membeli Agya G. tersedia beberapa pilihan yang siap Anda jajal. Bahkan tidak perlu melakukan pendaftaran langsung ke lokasi, Anda bisa melalui cara online. Jadi, Anda tak perlu antri hanya untuk dilayani customer service.

Pelayanan yang diberikan juga sangat maksimal, termasuk jaminan untuk kondisi mesin, dan uang kembali jika terjadi masalah pada kendaraan usai melakukan transaksi.

Tunggu apalagi, segera dapatkan mobil Agya impian Anda melalui tempat yang tepat. Hubungi saja mobil88 e-store, dan kami akan langsung melayani Anda dengan semaksimal mungkin.

Putra Maraimo

Kembali ke atas