Ingin Sewa Gudang untuk Bisnis Anda? Temukan Solusinya Berikut Ini

Ingin Sewa Gudang untuk Bisnis Anda? Temukan Solusinya Berikut Ini
08 Agu

Menjalankan bisnis membutuhkan modal besar. Hal ini cukup wajar karena Anda membutuhkan biaya untuk sewa lahan, sewa gudang, membayar biaya produksi, dan lain sebagainya. Jika Anda berencana untuk menyewa gudang namun belum mempunyai cukup dana, solusi yang satu ini layak untuk dipertimbangkan.

Gradana menghadirkan jalan keluar untuk mengatasi permasalahan dana yang sedang Anda alami. Meskipun belum mempunyai cukup biaya, Anda tetap dapat menyewa gudang untuk bisnis karena Gradana siap untuk membantu pembiayaan sewa. Tanpa memakan waktu lama, Anda dapat menjalankan bisnis dengan lebih baik sehingga meraup keuntungan yang lebih banyak.

Pembiayaan Sewa dari Gradana

Gradana merupakan sebuah portal di mana pembeli dan pendana akan dipertemukan. Portal ini akan mengumpulkan dana dari para pendana kemudian menyalurkan dana yang telah terkumpul kepada pemilik unit sehingga pembeli dapat segera memanfaatkan properti yang disewa tersebut. Sebagai gantinya, pembeli harus membayar cicilan setiap bulannya.

Bagaimana jika Anda belum menemukan lokasi gudang yang tepat? Gradana juga mempunyai solusi untuk masalah Anda yang satu ini. Gradana bekerja sama dengan rumah.com sehingga mampu memberikan alternatif dan opsi-opsi menarik sesuai dengan properti yang Anda inginkan. Pinjamannya berlaku baik untuk kantor, jasa desain rumah, gudang, maupun ruko, semua bisa Anda ajukan ke Gradana.

Bagaimana jika gudang tidak dalam kondisi bagus namun letaknya strategis? Maka Anda dapat memanfaatkan layanan GraRenov dari Gradana. Hampir sama dengan GraSewa, Anda akan mendapatkan pembiayaan dan hanya perlu mencicil setiap bulannya. Apabila ingin melakukan renovasi total, Anda dapat menggunakan pembiayaan renovasi dari Gradana yang selalu siap membantu.

Untuk dapat menikmati layanan GraSewa atau GraRenov, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi seperti merupakan WNI, tanggal pencairan pinjaman adalah 2 minggu untuk waktu minimal, serta nominal cicilan maksimal 39 persen dari total pendapatan. Jika sudah memahami persyaratan tersebut, Anda dapat langsung bergabung dengan Gradana dan menikmati manfaatnya.

Sekarang Anda tidak perlu khawatir jika ingin sewa gudang namun belum mempunyai dana yang cukup. Hanya dengan menghubungi Gradana melalui nomor telepon 08111 899 198 atau mengunjungi website resmi Gradana di www.gradana.co.id, Anda dapat melakukan pengajuan pembiayaan dengan mudah.