Pilihan Kredit Motor Yamaha dan Syarat Untuk Mengajukan Kredit

Ada banyak pilihan kredit motor Yamaha yang bisa menjadi pilihan yang terbaik untuk anda. Motor Yamaha sendiri menjadi salah satu merk motor terbaik yang ada di dunia. Dimana brand ini sendiri ternyata sudah mempunyai lebih dari 3000 dealer dan bengkel. Hal ini bukan tanpa alasan karena brand ini sendiri ingin memberikan layanan yang terbaik untuk para penggemarnya yang ada di Indonesia.

Bukan hanya itu saja, nampaknya slogan Yamaha semakin di depan ini memang pantas untuk disandingkan dengan brand ini. Hal ini bukan tanpa alasan karena penggemar dari brand yang satu ini ternyata cukup banyak di Indonesia. Hal ini memang Yamaha selalu menyajikan produk yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan yang dimiliki oleh masyarakat.

Kredit motor Yamaha

Ada banyak pilihan untuk membawa pulang motor Yamaha ini yakni dengan membelinya secara cash ataukah membelinya secara kredit. Jika anda tidak mempunyai modal yang cukup untuk membeli secara cash, maka membeli motor Yamaha secara kredit bisa menjadi pilihan yang terbaik untuk anda. Hal ini bukan tanpa alasan karena kredit motor ini pun ternyata juga menawarkan segudang manfaat untuk anda loh.

Ada berbagai macam pilihan kredit motor Yamaha yang bisa anda pilih mulai dari tipe naked bike, tipe sport, matic, tipe mped, CPU dan masih banyak lagi. Tentunya bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan yang anda miliki. Sampai disini, anda pasti penasaran apa syarat untuk melakukan kredit motor tersebut bukan.

Syarat untuk melakukan kredit motor Yamaha

Ada beberapa persyaratan yang harus anda penuhi apabila ingin melakukan kredit motor Yamaha ini, berikut ini persyaratannya.
1. Anda merupakan warga negara Indonesia atau berdomisili di Indonesia
2. Mempunyai minimal umur 21 tahun dan maksimal 55 tahun
3. Mempunyai penghasilan yang tetap setiap bulannya.
4. Membawa fotokopi KTP
5. Salinan kartu keluarga
6. Salinan NPWP
7. Salinan rekening Koran
8. Slip gaji selama 3 bulan terakhir

Selain syarat diatas, kemungkinan besar juga masih ada syarat tambahan lainnya. Ini tergantung dengan kebijakan dealer kredit Yamaha yang anda pilih tersebut.

Simulasi kredit Yamaha

Untuk anda yang ingin mengetahui bagaimana simulasi dari kredit motor Yamaha ini, anda bisa langsung membuka situs resmi dari Yamaha tersebut dan buka halaman simulasi kredit pada situs. berikut ini langkah-langkahnya.
1. Pertama anda harus menentukan terlebih dahulu pilihan kredit motor Yamaha yang anda inginkan. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya apabila anda bisa menemukan banyak variasi produk kredit motor ini
2. Jika sudah memilih maka secara otomatis, anda akan mengetahui harga motor kredit Yamaha tersebut dan mengetahui biaya DP. Sebagai contohnya, apabila anda memilih produk Mio Z, maka harga OTRnya adalah 15.800.000 dan DPnya adalah 1.580.000.

Kelebihan kredit motor Yamaha

Ada beberapa kelebihan kredit motor Yamaha yang perlu untuk anda ketahui
1. Motor Yamaha ini menawarkan kredit motor dengan DP yang murah dimana bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan anda.
2. Angsuran per bulan untuk kredit motor juga ringan
3. Syarat yang harus anda bawa juga tidak sulit untuk anda penuhi
4. Ada berbagai macam produk pilihan kredit motor Yamaha yang bisa anda pilih.

Yamaha menjadi salah satu brand otomotif yang paling banyak diminati oleh masyarakat karena mempunyai banyak produk yang menarik dan inovatif. Segera temukan pilihan kredit motor Yamaha yang sesuai dengan kebutuhan anda.