19 Agustus 2022

Game konsol Sony PlayStation sampai saat ini memang tidak pernah mengecewakan pecinta game. Hal itu ditunjukkan dengan dikeluarkannya PS5 pada beberapa waktu lalu. Kehadiran generasi terbaru dari PS ini tentu membawakan berbagai hal menarik yang tidak ditemui pada versi sebelumnya. Genre permainannya ada banyak seperti sports, arcade, dan juga game perang PS5.

Berbicara tentang permainan kategori perang, mungkin itu menjadi salah satu favorit para pemain. Selain karena grafis yang sudah semakin bagus, gameplay perang memang menyenangkan. Para pemain juga dituntut untuk memikirkan strategi agar dapat memenangkan peperangan. Bagi Anda yang masih bingung cari rekomendasi permainan PS5 kategori perang, berikut ada beberapa rekomendasi menurut nusahealth.id untuk Anda.

Rekomendasi Game Perang di PS5

Assassin’s Creed Valhalla

Rekomendasi pertama tentu adalah Assassin’s Creed Valhalla. Bagi para pecinta game PS, pasti sudah tidak asing dengan game Assassin Creed. Pasalnya, di generasi sebelumnya permainan ini sudah terdapat series-nya. Jadi, permainan ini bisa dikatakan merupakan lanjutan dari versi PS sebelumnya.

Bagi yang belum tahu, Assassin Creed merupakan sebuah permainan yang mengambil latar belakang pada era Viking kuno. Cerita petualangan karakter utama bermula pada saat Norwegia sedang mengalami musim dingin dalam waktu panjang.

Demon’ Souls

Berikutnya Anda juga tidak boleh melewatkan Demon’ Souls pada kategori game perang. Demon souls merupakan buatan dari SIE Japan Studio dan Bluepoint Games. Pada versi PlayStation 5 ini, pemain bisa mendapatkan pengalaman yang lebih baik, terutama dalam hal mekanisme gameplay.

Tidak hanya itu saja, permainan RPG ini juga memberikan item terbaik seperti pada armor, senjata, serta ramuan untuk peperangan. Pastinya, untuk memperoleh semua item menarik tersebut Anda harus melakukan perjalanan. Setiap item tersebut punya manfaat dan statistik berbeda saat digunakan. Satu hal yang pasti, Demon Souls ini punya gameplay yang tidak akan membuat pemain merasa cepat bosan.

Itu tadi rekomendasi game perang PS5 yang bisa Anda coba mainkan. Kedua game tersebut pastinya sudah mempunyai grafis tingkat tinggi. Dengan begitu, pemain bisa merasakan pengalaman bermain dengan lebih baik lagi dibandingkan dengan versi PS sebelumnya.