Spesifikasi Dan Harga Renault Duster 4×4 Indonesia

Spesifikasi Dan Harga Renault Duster 4×4 Indonesia
24 Agu

Suzuki APV Luxury kini telah dirancang dengan fitur – fitur yang serba bisadengan kapasitas 8 penumpang, Monocogue Body dengan Ladder Frame terpadu yang ringan dan kokoh serta aman saat terjadi benturan,Side Impact Beams di bagian pintunya,sabuk pengaman Seat Belt ELR(Emergency Lock Retractor). Suzuki APV Luxury berkapasitas mesin 1493 cc 4 silinder, 16 valve dengan injeksi multi point mampu menghasilkan daya maksimal sebesar 105 PSpada 6.000 rpm dan juga torsi maksimum sebesar 126 Nm pada 3.000 rpm. Suzuki APV Luxury dijual cukup murah dengan, Saat ini Harga APV ada pada kisaran 224 Juta sampai dengan mulai di harga 228 juta rupiah.

Interior & Fitur
Interior dari Mobil Suzuki APV Luxury menawarkan konfigurasi jok tiga baris dengan ruang yang besar bagi semua penumpang. Kursi-kursi ini juga mewah dan nyaman. Fitur paling mencolok dari MPV ini adalah kapasitas bagasinya, dengan kursi baris kedua dan ketiga dilipat hingga rata, ukuran bagasinya menjadi sekitar 3400 liter. Selain itu, pegangan pintunya dilengkapi automatic functioning switches, kompartemen kecil di dalam dasbor dan banyak lagi. Sistem audionya menggunakan 2 buah speaker dengan pemutar MP3, pemutar CD, USB dan colokan untuk aux-in juga tersedia untuk memainkan musik di dalam mobil.

Eksterior
Suzuki APV Luxury adalah sebuah MPV yang didesain dengan struktur eksterior yang elegan dan ditambahi dengan dekorasi yang istimewa. Rancangan mobil ini secara keseluruhan memiliki proporsi 4300mm x 1690mm x 1866mm (P x L x T) dan wheelbase sepanjang 2625mm. Desain eksterior barunya diawali dengan kap mesin yang kecil. Bempernya yang memiliki kisi radiator tingkat dua berlapis krom yang paralel dengan lampu depan. Bagian bawah bemper tersebut menjadi tempat bagi lampu kabut yang diatasnya terdapat lampu terang hari LED. Kaca spion dan pegangan pintunya dibedakan dari warna mobil dengan lapisan krom, begitu pula dengan warna peleknya. Pelek tersebut dipasarkan dengan dua ukuran, 15 atau 17 inci, dengan ukuran ban masing-masing 195/65 R15 atau 215/50 R17.

Mesin & Konsumsi BBM
MPV yang pendek ini menggunakan mesin G15A 1,5 liter (1493 cc) yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 103 PS pada 6000 rpm dan torsi puncak 126 Nm pada 3000 rpm. Mesin ini mampu memberikan efisiensi bahan bakar sebesar 8,9 liter/100 km saat digunakan pada kondisi standar. Mesin tersebut dapat dipasangkan dengan pilihan transmisi manual 5-percepatan atau transmisi otomatis 4-percepatan sesuai keinginan Anda. Dengan mesin 1,5 liter dan transmisi manual, kecepatan puncak mobil ini adalah 165 kpj.

Pengereman
Bicara tentang aspek keselamatan dan pengereman, di roda depan mobil ini terdapat rem cakram dengan ventilated disc, dan di bagian belakang, rem tromol dengan kampas depan dan belakang. Selanjutnya, McPherson strut dengan per gelung menjadi suspensi di gandar depan, sedangkan gandar belakangnya dilengkapi suspensi as kaku dengan 3-link dan per gelung. Sistem suspensi ini akan menghisap gelombang kejut dan memberi Anda pengendaraan yang halus. Radius belok minimum mobil ini adalah 4,9 meter yang bisa menjadi gambaran akan mudahnya bermanuver dengan mobil ini di jalan sempit. Di cermin dalam mobil ini terdapat kamera yang membuat Anda tetap mengetahui keberadaan kendaraan yang berlalu lalang supaya Anda dapat menjaga jarak aman yang diperlukan untuk menghindari kecelakaan yang fatal.