3 Juli 2022

Di sisi lain, sejumlah smartphone juga sudah mendukung melalui fitur Dual Apps. Fitur tersebut secara otomatis bisa menggandakan aplikasi yang diinginkan. Misal saja untuk ponsel merek Samsung dan Xiaomi. Secara fungsi, layanan ini bekerja seperti aplikasi cloning.

 Aplikasi Kloning DualSpace

Rekomendasi pertama yang bersumber dari ppdbkepri.id yakni DualSpace, satu dari jajaran program penggandaan yang cukup populer. Seperti fungsi utamanya, sistem operasi akan mendukung pembuatan aplikasi populer seperti Twitte, LINE, Whatsapp, Snapchat dan sebagainya. Ada berbagai keunggulan bisa didapatkan, salah satunya pembuatan yang lebih kompatibel.

Dengan kelebihan tersebut, pengguna dapat lebih nyaman dalam membagi akun semisal untuk kepentingan pribadi dan pekerjaan. Mudah untuk mendapatkan DualSpace karena Anda cukup mengunduhnya langsung melalui Play Store.

DO Multiple Accounts

Kelebihan DO Multiple Accounts terletak pada sistem operasinya yang cukup sederhana. Ini adalah program cocok bagi Anda yang ingin menggandakan aplikasi dalam waktu cepat dan mudah. Seperti biasa, sistem akan bekerja dengan menyalin program lalu membuat baru ke dalam program. Untuk mendapatkannya, Anda cukup download langsung melalui Play Store dan copy Instagram, Facebook serta media sosial lain yang diinginkan.

Terdapat fitur privacy locker di dalamnya, jadi jika itu adalah program yang memang ingin disembunyikan Anda dengan mudah dapat melindunginya. Fitur ini sangat cocok bagi pengguna yang menginginkan perlindungan ekstra terhadap program-program tertentu.

Parallel Space

Bagi pengguna smartphone terutama jika Anda kerap menggunakan program semacam ini pasti tidak asing dengan Parallel Space. Sangat mungkin untuk memiliki dua akun media sosial atau aplikasi chat jika menggunakan Parallel Space sebagai medianya. Meski dengan kapasitas ringan namun Parallel Space bekerja optimal soal urusan cloning.

Untuk keamanan, Anda juga dapat memastikannya lantaran program ini telah mendapat izin dari berbagai aplikasi resmi seperti Instagram, Twitter hingga Whatsapp. Sistem ganda tak hanya untuk media sosial saja, melainkan juga game umum macam Clash of Clans serta berbagai jenis permainan sejenis lainnya.

 MoChat

Mochat sejauh ini dikenal karena kemampuannya yang cukup memadai dalam menyalin sebuah program, sebut saja Youtube, Gmail, Whatsapp hingga TikTok. Prosedur penggunaannya pun sangat sederhana, cukup dengan memilih aplikasi sesuai keinginan. Keunggulan lain dari MoChat adalah sistem dapat menyembunyikan program jadi tak bisa diakses oleh sembarang orang selain pemilik ponsel itu sendiri.

Bagi para gamer tak perlu khawatir, karena MoChat juga mendukung clone untuk berbagai macam game. Anda leluasa bermain dan menyembunyikannya jika memang dianggap privacy dengan beberapa alasan.