29 September 2022
Butuh Dana Besar Dalam Waktu Cepat Bawa BPKB Mobil Anda ke BFI Finance

Sumber: https://finansial.bisnis.com/read/20140818/89/250820/bfi-finance-tidak-ada-dampak-signifikan-2-aturan-dp

Pinjaman dana atau pembiayaan dengan jaminan BPKB mobil merupakan salah satu produk pendanaan yang ditawarkan oleh perusahaan BFI Finance, produk yang satu ini menjadi yang paling digemari atau paling sering dipilih oleh para peminjam dana. Ada 2 alasan besar mengapa produk pembiayaan dengan jaminan BPKB mobil di BFI Finance sangat laris yakni:

  1. Peminjam dapat memanfaatkan BPKB mobil yang saat ini telah lunas terbayar guna meminjam dana segar kepada BFI Finance.
  2. Peminjam bisa mengajukan pembiayaan kepada BFI Finance ketika ingin membeli kendaraan mobil baru atau bekas.
  3. Proses pengajuannya juga sangat mudah alias tidak ribet sama sekali bahkan bisa dilakukan secara online, sehingga jika memang dalam keadaan yang benar-benar mendesak bisa menjadikan produk ini sebagai solusi aman.
  4. Pencairan plafon dana pinjaman dengan jaminan BPKB mobil dinilai jauh lebih banyak jika dibandingkan BPKB motor. Hal ini karena harga kendaraan roda empat juga jauh lebih mahal sehingga persentase plafonnya juga bisa jauh lebih tinggi.
  5. Pinjaman dengan BPKB mobil umumnya juga memiliki bunga yang jauh lebih ringan.
Butuh Dana Besar Dalam Waktu Cepat Bawa BPKB Mobil Anda ke BFI Finance
Sumber: https://finansial.bisnis.com/read/20140818/89/250820/bfi-finance-tidak-ada-dampak-signifikan-2-aturan-dp

Calon peminjam cukup mengunjungi https://disetujui.id/bfi-finance/ dan memasukkan data yang diminta serta nominal pendanaan yang diinginkan, sistem akan otomatis memproses permintaan pinjaman tersebut. Setelah proses selesai, peminjam akan mendapat kontrak kredit untuk kesepakatan bersama yang disetujui kedua belah pihak. Begitu cepat dan mudah untuk dijalankan bukan?

Jika masih ragu, berikut ini adalah beberapa fitur yang ditawarkan oleh BFI Finance dalam produk pembiayaan dengan jaminan BPKB mobil:

  1. Bunganya ringan mulai dari 0,9 %. Sistem perhitungannya flat per bulan.
  2. Pembiayaan yang bisa didapatkan dimulai dari nilai Rp 10.000.000,-.
  3. Tenor atau jangka waktu pinjaman cukup panjang, mulai dari 12 bulan hingga 48 bulan.
  4. Prosesnya sangat cepat, hanya sekitar 2 hari.
  5. Jaringan sudah tersebar di seluruh Indonesia sehingga bisa dijangkau di mana saja. Lagi pula, sistem BFI Finance juga telah full online yang akan memudahkan seluruh peminjam.

Sekian sekolah ulasan tentang produk pinjaman dana dengan jaminan BPKB mobil di BFI Finance Indonesia, semoga bermanfaat!!