Cermat Memilih Jenis Sabun Mandi untuk Bayi

Seperti halnya sabun untuk orang dewasa, produk sabun bayi anti iritasi juga ada banyak macamnya, mulai dari yang berbentuk padat sampai yang bentuknya cair. Bahkan jika ingin lebih praktis, Anda dapat menggunakan produk sabun mandi all in, yakni dapat digunakan untuk rambut serta juga untuk badan.

Melirik pasar, banyak sekali produk sabun mandi bayi yang dapat dijadikan pilihan, baik berbagai merek atau berbagai jenis sabunnya. Namun, pertanyaannya di sini adalah apakah kandungan pada setiap produk sabun bayi tersebut aman untuk digunakan pada kulit bayi atau justru sebaliknya?

Jenis-jenis Sabun Mandi untuk Bayi

Untuk menjawab pertanyaan di atas, kita klasifikasikan sabun bayi menjadi 3 jenis, pertama sabun padat, kedua sabun cair, dan terakhir adalah sabun cair untuk rambut serta untuk badan. Informasi lebih detail terkait ketiga jenis produk tersebut dapat kita lihat dari penjabaran di bawah ini:

1. Sabun Padat
Sabun padat atau kerap disebut sebagai sabun batang ini merupakan jenis sabun pertama yang ada di Indonesia. Sebelum akhirnya muncul berbagai inovasi seperti sabun cair dan sabun cair all in. Sabun cair biasanya meninggalkan rasa kesat pada kulit dan meninggalkan busa berkecukupan pada saat dipakai.

2. Sabun Cair
Berbeda dengan sabun padat, untuk sabun cair ini kandungan busa lebih dominan dan wanginya pun lebih beraroma. Ibu-ibu zaman sekarang biasanya lebih memilih sabun cair karena praktis untuk dibawa ke mana saja. Terutama ketika harus bepergian, penggunaan sabun cair lebih praktis dari sabun padat.

3. Sabun Cair untuk Rambut dan Badan
Mau yang lebih praktis dari sabun cair biasa? Anda dapat menggunakan sabun cair all in atau sabun cair yang cocok untuk rambut hingga ujung kaki. Dibandingkan sabun padat dan sabun cair, sabun jenis terakhir ini lebih praktis untuk bayi dan ibu.

Sleek Baby adalah satu produk perawatan kulit bayi yang berkembang di Indonesia dengan berbagai penawaran jenis sabun mandi. Anda dapat menggunakan sabun bayi anti iritasi dan kulit sensitif berupa sabun cair atau jika ingin yang lebih praktis, Anda dapat menggunakan khusus rambut dan badan.

admin

Kembali ke atas