Ini Dia Pemerah Bibir Permanen Herbal Alami

Bagi beberapa kaum wanita, bibir merupakan salah satu bagian tubuh yang terlihat sensual. Ya, beberapa dari mereka rela melakukan berbagai perawatan bibir agar tetap memiliki bibir sensual dan tentunya berwarna merah merona. Beragam cara pun dilakukan mulai dari perawatan dengan cara berkonsultasi dengan dokter ahli hingga perawatan dengan menggunakan obat dari pabrik. Namun, hal tersebut dianggap tidak efektif karena tentu Anda tidak mengeluarkan biaya yang tidak sedikit dan juga adanya bahaya terkait efek samping dari penggunaan obat tersebut.

Bagaimana solusinya ? Ini Dia Pemerah Bibir Permanen Herbal Alami yang tentunya aman, murah, dan juga tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya sehingga sangatlah aman ketika Anda gunakan sebagai pemerah bibir Anda.

Mengapa Disarankan Lebih Memilih Pemerah Bibir Alami di Bandingkan Dengan Pemerah Bibir Buatan ?

Untuk membuat bibir Anda tampak merah merona tentu ada 2 cara yakni dengan pemerah bibir buatan dan juga dengan pemerah bibir alami. Namun, tentunya dengan menggunakan pemerah bibir buatan terdapat resiko yang Anda harus tanggung sendiri sebab pemerah bibir buatan mengandung bahan kimia sehingga terdapat efek samping berbahaya bagi bibir Anda.

Namun, berbeda dengan menggunakan pemerah bibir alami yang tentunya terbuat dari bahan herbal alami yang menggunakan bahan alami sebagai pemerah bibir dan sangat aman ketika Anda gunakan. Jadi, Ini Dia Pemerah Bibir Permanen Herbal Alami yang di sarankan untuk memerahkan bibir Anda.

Bagi Anda yang tertarik dan ingin merawat bibir Anda dan memerahkan bibir, nah, Ini Dia Pemerah Bibir Permanen Herbal Alami dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya. Diantaranya adalah ;

1. Madu
Madu asli merupakan salah satu bahan alami yang dapat membuat serta merawat bibir Anda tetap merah merona. Ya, madu asli dapat mengupas sel sel kulit bibir yang telah mati dan tentunya dapat meremajakan kulit bibir Anda agar tetap merah merona. Caranya adalah dengan mengoleskan madu asli secara merata pada bibir dan kemudian diamkan selama beberapa menit. Lakukan secara rutin setiap 2 kali dalam 1 minggu

2. Buah Alpukat
Buah Alpukat juga dipercaya dapat menjadi salah satu bahan alami yang dapat memerahkan bibir Anda. Ya, buah alpukat ini juga memiliki kandungan kandungan alami yang dapat meremajakan kulit bibir serta dapat mengangkat sel sel kulit mati pada permukaan bibir Anda sehingga bibir Anda tetap tampak merah merona.

Caranya cukup mudah yakni siapkan buah alpukat, lalu kemudian haluskan buah alpukat dan campurkan sedikit air, campurkan antara buah alpukat yang telah Anda haluskan dengan air tersebut. Aduk hingga membentuk pasta. Oleskan pasta buah alpukat pada bibir hingga merata, lalu diamkan selama beberapa menit hingga mengering, lalu bilas dengan air hangat. Lakukan secara rutin agar bibir Anda tetap tampak merona dan tidak terlihat menghitam akibat sel kulit mati pada bibir Anda.

3. Gula
Nah, Ini Dia Pemerah Bibir Permanen Herbal Alami yang paling banyak dilakukan oleh kaum wanita untuk merawat bibirnya agar tetap terlihat merah merona. Gula memang memiliki kadar glukosa yang tinggi sehingga kadar glukosa tersebut bermanfaat untuk meremajakan kulit bibir Anda serta dapat mengangkat sel sel kulit mati pada bibir. Caranya cukupp mudah yakni cukup oleskan saja gula pada bibir Anda dan kemudian diamkan selama beberapa menit. Lakukanlah secara rutin agar bibir Anda tetap terlihat merah merona tanpa menggunakan pemerah bibir buatan

Ini Dia Pemerah Bibir Permanen Herbal Alami yang perlu Anda coba dirumah.