Kelebihan Susu Morinaga Chil School dan Chil Go untuk Anak Usia Sekolah

Untuk mendukung aktivitas sekolahnya yang cukup padat, si kecil tentu membutuhkan asupan nutrisi yang mumpuni. Tidak hanya nutrisi untuk mendukung kecerdasannya saja, namun tumbuh kembang serta imunitas tubuhnya pun perlu diperhatikan.

Susu Morinaga hadir dalam banyak varian susu yang memang diformulasikan untuk bayi, balita, hingga anak usia sekolah dasar. Produk tersebut merupakan inovasi unggulan untuk mendukung prestasi buah hati di sekolah. Dari sekian produk Morinaga, kali ini kita akan membahas mengenai Morinaga Chil School dan Chil Go.

Kandungan di Dalam Susu Morinaga Chil Go

Susu Morinaga Chil Go diformulasikan sebagai susu pendamping bernutrisi tinggi bagi anak Anda. Kelebihan susu formula Morinaga Chil Go adalah dapat diminum oleh buah hati bahkan sejak ia berusia 1 sampai 12 tahun. Morinaga Chil Go yang ditujukan sebagai susu pendamping ini dapat diberikan kepada si anak ketika ia berada di sekolah sebagai bekal.

Dengan kemasan yang praktis dalam sebuah botol, susu Morinaga Chil Go memang ditujukan untuk konsumsi saat berada di luar rumah. Meski ditujukan sebagai susu pendamping, nyatanya Morinaga Chil Go juga mengandung nutrisi yang mencukupi untuk mendukung prestasi si kecil saat sekolah.

Di dalam sebotol Morinaga Chil Go, Anda akan mendapatkan nutrisi yang berperan untuk mendukung kecerdasan multitalenta, tumbuh kembang serta imunitas tubuh yang optimal. Berikan sebotol susu Morinaga Chil Go sebagai pendamping Morinaga Chil School si kecil.

Kandungan di Dalam Susu Morinaga Chil School

Ada tiga varian Morinaga Chil School yang ditawarkan kepada si kecil. Semua varian ini mengandung nutrisi dengan manfaat yang sama namun diformulasikan dengan cara dan kandungan yang sedikit berbeda. Tujuan Morinaga menghadirkan tiga varian berbeda adalah untuk menjawab kebutuhan si kecil yang berbeda pula kondisinya.

Tiga varian susu Morinaga Chil School adalah Morinaga Chil School Soya, Morinaga Chil School Platinum, dan Morinaga Chil School Gold. Morinaga Chil School Soya diformulasikan sebagai solusi nutrisi untuk si kecil yang mengalami masalah alergi terhadap susu sapi. Berbagai nutrisi dalam segelas susu Morinaga Chil School bersinergi untuk menghadirkan manfaat sebagai berikut:

1. Tumbuh Kembang Sesuai Usianya

Pada usia 3 hingga 12 tahun, buah hati membutuhkan dukungan nutrisi yang mencukupi agar pertumbuhan dan perkembangan tubuh tetap optimal. Di dalam segelas susu Morinaga Chil School terdapat vitamin D, magnesium dan juga kalsium yang baik untuk mendukung pertumbuhan tulang serta gigi yang kuat.

Asupan kalsium di dalam segelas susu baik untuk menguatkan tulang dan giginya. Di dalam segelas susu Morinaga Chil School juga terkandung Beta Palmitat atau OPO yang berfungsi untuk meningkatkan jumlah serapan lemak beserta kalsium di dalam tubuh. Dengan begitu, si kecil pun dapat tumbuh lebih tinggi dan kuat.

Alfa laktalbumin di dalam susu Morinaga Chil School sangat baik untuk mendukung perkembangan fisik tubuh.

2. Imunitas Tubuh Meningkat

Di dalam susu Morinaga Chil School terkandung triple bifidus beserta prebiotic GOS yang berperan penting terhadap kesehatan saluran cerna. Prebiotik GOS sangat baik agar populasi bakteri baik dalam saluran cerna tetap terjaga. Sementara itu, di dalam susu Morinaga Chil School juga terdapat nukleotida yang berfungsi untuk memperbaiki daya tahan tubuh dari risiko infeksi bakteri, virus dan jamur penyebab penyakit.

3. Kecerdasan Multitalenta Intelektual

Morinaga Chil School memiliki kandungan AA, DHA, zat besi, dan juga zat kolin. Zat kolin bermanfaat untuk meningkatkan kemampuan memori si kecil. AA dan DHA berperan untuk mendukung daya tangkap yang lebih cepat.

Dukung terus tumbuh kembang anak dengan susu terbaik dari Morinaga. Pastikan stok susu untuk buah hati selalu tersedia ya.