Mengulas Kemudahan Fitur Gratis Transfer

Gratis transfer diiringi dengan semakin canggihnya perkembangan teknologi. Digibank pun turut mengembangkan layanan transaksi berbasis teknologi. Hal ini tak lain adalah untuk mempermudah dan mempercepat nasabah dalam melakukan transaksi perbankan karena dapat dilakukan di mana dan kapan pun.

Jika kamu sebelumnya sudah pernah menggunakan layanan internet banking, mungkin tidak akan merasa kesulitan saat menggunakan aplikasi gratis transfer ini. Akan tetapi, jika kamu baru pertama kali menggunakan aplikasi ini, mungkin akan butuh waktu untuk beradaptasi dalam menjalankannya.

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, digibank by DBS adalah sebuah layanan transaksi perbankan berbasis aplikasi. Di dalam aplikasi tersebut, kamu akan menemukan berbagai macam layanan e-banking yang dapat diakses melalui smartphone.

Dengan segala perkembangan teknologi yang ada, tentu saja ini punya keunggulan dan kemudahan dengan layanan lainnya.

Gabungan Dua Layanan

Dapat dikatakan adalah gabungan dari layanan sms dan internet banking. Di mana sms banking hanya dapat bertransaksi melalui SMS atau nomor telepon, sedangkan dalam internet banking, kamu dapat bertransaksi jika terdapat jaringan internet memadai.

Selain dipastikan gratis transfer tanpa biaya pulsa dan sebagainya, ini tentu saja akan semakin memudahkan bertransaksi karena semua teknologi tersebut berada dalam genggaman tangan saja loh!

Pengamanan Ganda

Dijamin semua transaksi transfer uang gratis kamu aman karena mobile banking dilengkapi dengan PIN untuk masuk ke dalam transaksinya. Kamu harus memasukan PIN saat akan melakukan transaksi pembayaran.

Biasanya, kedua PIN punya kombinasi berbeda. Hal ini untuk menjamin keamanan kamu karena transaksi menggunakan gadget yang sewaktu-waktu bisa berpindah tangan dan lainnya.

Pembayaran Mudah

Dalam aplikasi juga terdapat fitur daftar pembayaran di mana kamu bisa menyimpan nomor rekening rutin pembayaran. Jadi, kamu ga perlu lagi input nomor rekening berulang untuk transaksi berikutnya dengan adanya fitur ini.

Selain daftar pembayaran, mobile banking juga biasanya menyediakan daftar transfer. Kamu tidak harus mengisi nomor rekening tujuan untuk kegiatan gratis transfer berikutnya dengan menggunakan fitur ini.

Aplikasi digibank by DBS

digibank by DBS dengan banyak fitur menarik dan inovatif untuk berbagai transaksi keuangan. Ada banyak manfaat dari fitur aplikasi ini yang memudahkan buat pengguna serta belum ada di lembaga keuangan lain.

Aplikasi digibank by DBS adalah bentuk aplikasi di smartphone. Menawarkan kemudahan transaksi online berbasis digital banking dan menyasar kaum milenial.

Fitur dan Keuntungan Aplikasi digibank by DBS

Gratis Biaya transfer ke Rekening Bank Apapun

Kamu bisa menikmati fasilitas gratis transfer lewat aplikasi digibank by DBS. Pake digibank memang serba mudah, serba untung dan banyak kemudahan serta keunggulan yang bisa kamu dapetin. Tunggu apalagi, pake aplikasi digibank by DBS sekarang juga!

Gratis Biaya Tarik Tunai di ATM Manapun

Nabung di digibank terus juga bisa membuat kamu gratis tarik tunai di ATM manapun baik melalui jaringan ALTO, ATM bersama maupun PRIMA. Kamu juga gak harus ribet nyari ATM khusus supaya transaksi kartu debit lebih hemat. Di digibank, kamu bisa bebas tarik tunai dan cek saldo dari ATM jaringan ALTO, ATM Bersama atau PRIMA hanya cuma punya rata-rata saldo per bulan minimum Rp 1.000.000.

Gratis Biaya Admin

Dengan menggunakan Aplikasi digibank by DBS, kamu bisa leluasa transaksi dengan bebas biaya admin. Jadi kamu tidak perlu lagi buat mikirin biaya admin karena hanya punya rata-rata saldo per bulan minimum Rp 1.000.000.

Tunggu apa lagi, segala keuntungan ini dapat kalian rasakan dengan segera dengan menggunakan Aplikasi digibank by DBS. Segera download Aplikasi digibank by DBS di App store dan Google store, Sekarang juga!